Beranda > Pelatihan Bisnis > Pelatihan Pengusahaan Minimarket

Pelatihan Pengusahaan Minimarket

YOGYAKARTA -Pergeseran gaya hidup masyarakat tidak hanya bisa dilihat dari trend fashion, hairstyle, pola makan yang serba instant (fast food), tetapi bisa juga dari gaya belanja. Dulunya, untuk membeli beberapa kebutuhan rumah tangga, kita harus mengunjungi beberapa tempat yang lokasinya cukup berjauhan.

Tetapi, kata Hairullah Gazali, Deputy Executive Director Jogja Tourism Training Center (JTT) UGM, seiring dengan kebutuhan dan efisiensi waktu, masyarakat lebih memilih belanja kebutuhannya di toko yang serba ada baik itu minimarket, supermarket, bahkan hypermarket dibandingkan ke beberapa toko. Alasannya suasana lebih nyaman, display yang menarik dan produk yang beragam.

Menurut Hairullah Gazali, usaha menimarket memberikan peluang usaha yang cukup menjanjikan dibandingkan toko-toko konvensional. Tingkat kepercayaan konsumen terhadap kualitas barang (tanggal kadaluarsa, variasi barang dan tingkat kebersihan barang) lebih tinggi dibandingkan toko konvensional.

Sehubungan dengan itu, maka JTTC UGM menyelenggarakan ”Pelatihan Pengusahaan Minimarket” pada 18-20 Mei 2006. Materi yang akan disampaikan mulai dari Introduction, Retail Business Prospect, Retail Planning, Purchasing Strategis, Franchising Strategy dan masih banyak lagi materi lainnya yang bisa membuat peserta gamblang terhadap dunia usaha.

Pendaftaran sampai 15 Mei 2006 di JTTC UGM Kompleks UGM Bulaksumur J-3 (Selatan Purna Budaya). Pendaftaran juga bisa dilakukan via telepon (0274) 543704 atau 081 328 263 981 atau SMS ke nomor 081 328 633 706. Untuk online resevation dengan mengetik JTTC SCD ke 6789 (Telkomsel) 7890 untuk non Telkomsel. (sgt-59)

Kamis, 04 Mei 2006
www.suaramerdeka.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: