Beranda > Pelatihan Bisnis > Konsultasi Bisnis JTTC

Konsultasi Bisnis JTTC

JTTC  UGM membuka program bagi Anda yang mempunyai keterbatasan waktu dan membutuhkan pemecahan maupun masukan yang lebih mendalam tentang usaha Anda. Kami menawarkan konsultsasi bisnis bagi Anda yang ingin membuka bisnis baru ataupun bagi Anda yang mempunyai permasalahan pada bisnis Anda.  Temukan jawaban Anda di sini!!!!

Topik:

  • Usaha Minimarket
  • Usaha Laundry
  • Usaha Restoran dan Rumak Makan
  • Usaha SPA
  • Usaha Travel Agent
  • Pramuwisata
  • Perhotelan
  • SDM
  • dll

Waktu:
Setiap Sabtu mulai pukul 08.00-10.00

Persyaratan:
Melakukan Reservasi minimal satu hari sebelum konsultasi

Reservasi:

0274 543704
081.2269.8965

  1. arini
    Mei 7, 2009 pukul 8:22 am

    kalau konsultasi tapi gak perlu ke jogja bisa kan? jadi saya tanya, kesulitan saya, dan kemudian dijawab, dan untuk feenya ditransfer? boleh kan? terima kasih.

    • jttcugm
      Mei 12, 2009 pukul 7:46 am

      Kemungkinan untuk permasalahan saudara Arini dapat kami bantu. untuk jawaban akan kami replay via telepon atau Email. jika boleh tahu, masalah apa yang akan saudara Arini Konsultasikan ?.

  2. yono
    Mei 19, 2009 pukul 5:01 am

    yang men-training/ajar siapa saja ya?kompetensi di bidang-bidang tsb bagaimana?akademisi atau praktisi(perbandingannya bgmn?)trims

    • jttcugm
      Mei 19, 2009 pukul 9:25 am

      Saudara Yono untuk Trainer di JTTC sebagian dari Akademisi dan sebagian lagi dari Praktisi yang telah mengikuti Train of trainer. begitu saudara Yono, terima kasih atas pertanyaannya.
      JTTC#chyo.

    • Sugeng
      Januari 2, 2010 pukul 10:28 am

      081311360876

  3. Juli 30, 2009 pukul 3:50 pm

    saya ingin berkonsultasi ttg rumah makan saya,kian hari kian sepi di tinggal pelanggan

    • jttcugm
      Juli 31, 2009 pukul 2:59 am

      Saudara Fahmi silahkan datang ke JTTC dengan alamat Komplek UGM Bulaksumur Jl. Podocarpus II Blok C-9 Yogyakarta 55281 Telp. fax. : 0274-543704, mobile : 08122698965 untuk lebih lanjut dan lebih detil.

  4. MiYa
    September 23, 2009 pukul 11:52 am

    saya mau konsultasi tentang managemen di restoran saya , gimana caranya ,posisi saya di jakarta ????apakah bisa lewat telp or …. ?

    Thanks
    MiYa

    • jttcugm
      September 28, 2009 pukul 3:00 am

      Untuk syarat-syarat konsultasi mohon saudara MiYa Menghubungi 0274-543704

  5. Oktober 12, 2009 pukul 6:07 am

    Lebih pas kalau yang menjawab pertanyaan konsultasi bukan seorang akademisi, tapi seorang praktisi akan lebih pas menjawabnya.
    Saya tertarik dengan bisnis minimarket, kira-2 apa yang akan saya dapatkan setelah berkonsultasi?…
    Apakah saya langsung bisa berhubungan dengan produsen besar untuk negoisasi produk? atau konsultan hanya saran-2 saja?…
    Harapan saya setelah konsultasi, saya lgs bisa menghubungi si A,B,C yang direkomendasikan.
    Terimakasih

    Wassalam

    • jttcugm
      Oktober 12, 2009 pukul 6:48 am

      Selamat siang,

      Untuk konsultan minimarket memang berasal dari praktisi langsuung baik pengusaha maupun pengelola. Untuk konsultasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalkan teknik display, berhubungan dengan suplier dsb. Kalau bapak membutuhkan daftar suplier-suplier dapat dikonsultasi langsung.

      Untuk lebih jelas dapat dikonfirmasikan dulu dengan kami

  6. Donny
    Oktober 19, 2009 pukul 12:25 pm

    Salam sukses

    Saya sangat tertarik dengan usaha laundry. Berapa modal minimal yang harus dimiliki untuk membuka usaha ini?

    Terima kasih, saya tunggu replynya

    • jttcugm
      Oktober 20, 2009 pukul 4:06 am

      Untuk membuka usaha laundry, saudara Donny harus mempunyai modal awal min 20 juta minus tempat dengan ketentuan 1 mesin cuci dan 1 mesin pengering, akan lebih detailnya silahkan saudara Donny mengeikuti pelatihan Pengusahaan Laundry tingkat dasar yang akan kami selenggarakan pada tanggal 19 – 20 Nov. 09 dengan investasi sebesar Rp 600.000,-. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

      regard, JTTC UGM #cHyoo

  7. November 23, 2009 pukul 4:58 am

    sy tinggal d cirebon, ingin konsul tentang bisnis rmh mkn (berbagai mcm soto), bgmn caranya? Bs by e-mail?

  8. hendro
    Desember 26, 2009 pukul 3:53 pm

    kapan ada pelatihan laundry lagi ?. Kalau travel atau rental ada pelatihanya gak

    • jttcugm
      Desember 30, 2009 pukul 1:57 am

      Untuk sementara kami jadwalkan lagi tanggal 25 -26 Januari 2010, namun untuk kepastiannya mohon saudara Hendro untuk sering mengunjungi blog kami karena program kami untuk tahun 2010 masih kami susun sedangkan untuk travel agent dan car rental akan kami pertimbangkan kembali untuk tahun 2010. mohon maaf sebelumnya atau untuk kejelasan jadwal silahkan sms ke 08122696865. Terima Kasih. Regard# JTTC UGM

  9. dwi Indah W
    Februari 1, 2010 pukul 3:07 am

    pelatihan apa saja yang akan dilaksanakan dalam jangka waktu kedepan?

    • jttcugm
      Februari 1, 2010 pukul 8:05 am

      Kami informasikan kepada saudara Indah untuk Pelatihan kami di bulan Februari 2010 adalah :
      1. Pelatihan Pemasaran Resto (22 – 23 Februari 2010) dan
      2. Pelatihan Operasional Usaha Laundry (24 – 25 Februari 2010)
      Untuk konfirmasi keikutsertaan silahkan menghubungi kami :
      Jogja Tourism Training Center – UGM
      Kompleks UGM Bulaksumur Jl. Podocarpus II Blok C-9 Yogyakarta 55281
      Hotline: 0274-543704, Mobile : 081.2269.8965

      Terima Kasih.

  10. dwi indah w
    Februari 2, 2010 pukul 2:52 am

    berapa beaya untk pelathan laudry dan berapa hari?

  11. wempywalterkapoyos
    Juli 20, 2010 pukul 12:38 am

    JTTCUGM,

    Saya di Jkt, berencana mengikuti pelatihan2 yg diadakan JTTCUGM
    Saya di Jkt bisnis S’part sepeda motor dan perbaikannya,
    serta bisnis rumah makan, rencana kedepan saya ingin
    mengikuti pelatihan usaha rumah makan, serta yg akan diadakan pelatihannya yaitu travel agen tgl. 30/07/2010,
    dan kalau ada pelatihan ush S’part Spd Mtr juga.
    Saya berencana mw bisnis travel agen transport Cipaganti
    Untuk mengikuti event tsb apakah hrs ke Jogya ?
    Waktu saya tersita untuk mengurus ush tsb diatas.
    Apakah ada solusinya dan berapa biaya pelatihan tgl.30/07/10 itu dan berapa biaya konsultasi bila tdk mengikuti langsung pelatihanya di Jogya.

    Tks best regards.
    wempy.wk.

  12. agung sk
    Juli 23, 2010 pukul 3:56 am

    Tolong saya dikirim informasi terkini dan ter update selalu

    • jttcugm
      Juli 23, 2010 pukul 4:01 am

      Untuk Update informasi saudara Agung untuk sering mengakses blok kami ini. karena akan selalu kami update terutama yang berkaitan dengan pelatihan yang berhubungan dengan kegiatan kepariwisataan. terima kasih.

  13. edhysulisdiyanto
    Juli 23, 2010 pukul 11:01 pm

    saya ingin mengikuti pelatihan2 bisnis tapi belom tahu caranya.. mohon informasikan ke saya.. trimz…

    • jttcugm
      Juli 26, 2010 pukul 2:51 am

      @ Saudara edhy, semisal saudara akan mengikuti program pelatihan kami, silahkan menghubungi kami :
      JOGJA TOURISM TRAINING CENTER UGM
      Kompleks UGM Bulaksumur Jl. Podocarpus II Blok C-9 Yogyakarta 55281
      Hotline: 0274-543704, Mobile : 081.2269.8965

      Dan Berikut daftar kegiatan JTTC di bulan Juli dan Agustus 2010
      1. Pelatihan Pengusahaan Travel Agent Tingkat Dasar – 30 Juli 2010
      2. Pelatihan Manajemen Event Organizer Tingkat Dasar – 31 Juli 2010
      3. Pelatihan Pengusahaan Laundry 7 Agustus 2010

  14. aminullah
    Agustus 4, 2010 pukul 2:58 am

    saya ada rencana mengikuti pelatihan di JTTC pada tahun 2011, berbarengan dengan saya menjalani masa pensiun, untuk itu sudahkah ada jadwal pelatihan yang akan diadakan pada tahun 2011, agar saya bisa mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk memilih pelatihan apa yg kan saya pilih. atas bantuan dan jawabannya diucapkan terimakasih. ( Bandarlampung )

  15. sutrisno
    Oktober 16, 2010 pukul 11:07 pm

    saya minat mengikuti training minimarket, tolong informasi tempat dan biayanya, rentang jam dan tgl pelaksanaannya.
    trimakasih

    • jttcugm
      Oktober 18, 2010 pukul 2:24 am

      akan kami email ke email saudara sutrisno secepatnya. terima kasih

  16. Oktober 31, 2010 pukul 6:50 am

    Bismillah,

    Pak, saya ngelola situs http://www.jogjawae.com untuk usaha reservasi hotel bintang dan non-bintang di jogja. Mohon bimbingannya l\bgm langkah2nya.

    dan kedepannya, situs tersebut dikembangkan jadi pusat infpormasi kota jogja bagi wisatawan.

    mohon bls ke email saya

    trima kasih

  17. Fransisca
    November 14, 2010 pukul 2:50 am

    saya berminat pada usaha spa..tolong informasi pelatihan dan biayanya..mohon bimbingannya untuk merintis usaha tersebut.langkah2 apa saja yg harus saya lakukan..terima kasih

  18. virginia
    Desember 1, 2010 pukul 5:42 am

    saya bermaksud membuka travel agent n tourism, bagaimana caranya dan dimana saya bisa mengikuti semacam training untuk mendukung usaha saya tersebut. mohon informasi tentang penyelenggara training tersebut. tx

  19. IWAN
    Desember 27, 2010 pukul 9:09 am

    ASLM, pak saya berniat pengin buka usaha kue bolu…kebetulan disekitar rumah saya banyak kantor,pabrik dan perumahan.dan saya ingin sekali memasarkan hasil usaha saya ketempat2 tersebut.karena saya pernah terinspirasi ada wirausahawan yg sukses dengan memulai usahanya merambah ketempat2 tersebut. yang ingin saya tanyakan kepada bapak bagaiamana caranya saya bisa memasarkan ketempat2 tersebut sementara saya tidak memiliki relasi atau rekanan yang ada ditempat2 tersebut.mohon infonya pak.sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

  20. muthahharah
    Januari 17, 2011 pukul 3:18 am

    assalamualaikum,
    untuk buka usaha mini market dengan modal 50 juta, lokasix dikawasan mahasiswa,tempat saya sekitar 11×15 meter.kira2 langkah apa yg mesti sy ambil ya pak,kebetulan sy dimksr jd mngkin agak susah konsultasi langsung.
    mohon bimbingannya.
    muth_ara@yahoo.com

  21. muthahharah
    Januari 17, 2011 pukul 3:00 pm

    terimakasih

  22. yulianingsih
    Februari 19, 2011 pukul 10:59 am

    sy berencana akan membuka usaha spa didaerah sy Indramayu, untuk itu sy perlu pelatihan usaha spa, kapan JTTC UGM mengadakan pelatihan ttg bisnis spa lg, tk

  23. hendy
    November 20, 2011 pukul 2:35 am

    saya berencana membuat karaoke keluarga di Papua, mohon info budget dan kendala serta pelatihan dan konsultasi.. terimakasih

  24. Dian Novita
    Februari 20, 2013 pukul 6:53 am

    saya baru mau memulai bisnis travel agent, bagaimana caranya agar maju?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

