Beranda > Artikel Pariwisata, Pelatihan Bisnis > PELATIHAN PENGUSAHAAN LAUNDRY TINGKAT DASAR

PELATIHAN PENGUSAHAAN LAUNDRY TINGKAT DASAR

Dahulu orang mengenal laundry sebagai jasa ekslusif yang banyak dipergunakan kalangan menengah ke atas. Perkembangan bisnis ini mampu mengubah images bahwa jasa laundry yang ternyata dipergunakan oleh banyak kalangan. Kalangan mahasiswa dan pekerja dipercaya merupakan pangsa pasar terbesar. Saai ini prosentase orang yang  memiliki mobilitas tinggi dan menghabiskan sebagian besar waktunya pada aktifitas di luar rumah sangat banyak. Hal itu menyebabkan sisa waktu yang ada dipergunakan untuk istirahat. Pekerjaan mencuci dan menyetrika baju misalnya, kerap kali menjadi urusan yang merepotkan sehingga kebutuhan akan jasa laundry terus meningkat. Maka tidak salah apabila laundry merupakan salah satu bisnis jasa yang pasti akan terus berkembang.

Melihat peluang besar bisnis laundry dan juga menjawab banyaknya pertanyaan yang masuk tentang bisnis pengusahaan ini, maka Jogja Tourism Training Center ( JTTC ) UGM mengadakan Pelatihan Pengusahaan Laundry Tingkat Dasar yang akan dia yang akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari Jumat – Sabtu, tanggal 26 – 27 Juni 2009 mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Beberapa materi yang akan disampaikan antara lain: Introduction: Laundry Prosect and Success Story, Marketing and Promotion Strategy, Cost Analysis, Laundry Layout and Space Design, Laundry Operatings and Management, Planning Laundry Business serta visitasi.

Untuk batas pendaftaran kami tunggu sampai tanggal 20 Juni 2009. Syarat pendaftaran antara lain: Mengisi form pendaftaran, atau booking via sms ke no 081.226.98965 dengan menuliskan nama atau via phone ke 0274-543704. Mengumpulkan foto 3×4 sebanyak 2 lembar. Fasilitas yang akan didapat oleh peserta antara lain: Certificate of attainment, modul pelatihan, training kit, 2x coffee break dan 1x Lunch, ruang pelatihan ber-Ac serta visitasi. Bagi calon peserta pelatihan yang berasal dari luar kota, akan kami bantu untuk check in penginapan.

  1. edward ferdian
    Juni 5, 2009 pukul 9:10 am

    apakah ada juga praktek dry cleaningnya?

    • jttcugm
      Juni 8, 2009 pukul 9:21 am

      untuk dasar terlebih untuk konsentrasi pengusahaan laundry kiloan, untuk sementara materi dry cleaning belum disampaikan dalam sesi pelatihan ini. mohon maaf sebelumnya saudara edward.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: