Beranda > Artikel Pariwisata, Pelatihan Bisnis > PENGEMBANGAN A3 : PELATIHAN PENGUSAHAAN RESTORAN DAN RUMAH MAKAN TINGKAT DASAR ANGKATAN V

PENGEMBANGAN A3 : PELATIHAN PENGUSAHAAN RESTORAN DAN RUMAH MAKAN TINGKAT DASAR ANGKATAN V

Peluang usaha yang dianggap dapat mendatangkan keuntungan adalah peluang usaha yang kerap bersinggungan akan kebutuhan pokok manusia. Di pertengahan tahun 2009 ini, peluang usaha yang dapat ditangkap oleh para investor, salah satunya adalah bisnis rumah makan. Bisnis ini banyak diminati  karena dianggap memiliki tingkat pengembalian investasi yang relatif cepat dan  memenuhi kebutuhan primer masyarakat. Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya jumlah rumah makan yang berdiri dan berkembang di lingkungan kita.

Banyak orang beranggapan bisnis rumah makan hanya selalu berkutat dengan masalah dapur. Padahal untuk memajukan bisnis ini dibutuhkan banyak hal yang harus di kelola secara profesional untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Selain masalah  variasi menu masakan, rasa, pelayanan yang prima juga perlu diperhatikan.

Menjawab banyaknya pertanyaan yang masuk ke JTTC UGM tentang bagaimana memulai dan mengembangkan usaha restoran dan rumah makan yang baik, maka Jogja Tourism Training Center ( JTTC ) UGM mengadakan Pelatihan Pengusahaan Restoran dan Rumah Makan Tingkat Dasar Angkatan V yang akan dia yang akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari Senin – Selasa, tanggal 29 – 30 Juni 2009 mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Beberapa materi yang akan disampaikan antara lain: Introduction : Restaurant Prospect and Success Story, How to Create a Business Plan for Your Restaurant, Equipment and Supplies, Provide Food and Beverage Service, How To Promote a Restaurant, Set Up a Restaurant dan Visitasi pembelajaran.

Untuk batas pendaftaran kami tunggu sampai tanggal 25 Juni 2009. Syarat pendaftaran antara lain: Mengisi form pendaftaran, atau booking via sms ke no 081.226.98965 dengan menuliskan nama atau via phone ke 0274-543704. Mengumpulkan foto 3×4 sebanyak 2 lembar. Fasilitas yang akan didapat oleh peserta antara lain: Certificate of attainment, modul pelatihan, training kit, 2x coffee break dan 1x Lunch, ruang pelatihan ber-Ac serta visitasi. Bagi calon peserta yang berasal dari luar kota akan kami bantu untuk check in penginapan

  1. Andrey Puspo
    Juni 5, 2009 pukul 2:22 am

    Salam hormat
    Saya tertarik saat membaca berita di Suara Merdeka, Jumat 05 Juni 2009 perihal pelatihan ini. Melihat beberapa topik bahasan yang tersaji dalam web ini menggunakan bahasa asing, apakah penyajian materi nantinya juga dalam bahasa asing ? Mohon info tentang besaran biaya per peserta.
    Saya tertarik u/ mengikutinya tetapi ketika membaca pokok bahasan nya saja saya tidak mudheng, jadi sulit bagi saya untuk segera mendaftarkan diri. Mohon penjelasan, terimakasih.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: