Beranda > Pelatihan Bisnis > Pelatihan Pengusahaan Restoran dan Rumah Makan Tingkat Dasar 27-28 Januari 2010

Pelatihan Pengusahaan Restoran dan Rumah Makan Tingkat Dasar 27-28 Januari 2010

Bisnis rumah makan adalah bisnis yang dianggap oleh sebagian orang sebagai bisnis yang paling mudah untuk dilakoni dalam situasi apa pun. Alasan bahwa setiap orang perlu makan, membuat bisnis makanan tidak akan pernah mati. Tidaklah mengherankan banyak orang tertarik untuk berinvestasi di bisnis perut ini.Bisnis rumah makan ataupun restoran bukan hanya sebatas pada kegiatan masak memasak saja, Penentuan target pasar yang jelas dan pemilihan lokasi serta strategi promosi akan mempermudahkan dalam melakukan perhitungan bisnis yang matang. Banyak hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan usaha restoran dan rumah makan ini. Karena jika tidak dikelola dengan baik usaha yang tadinya diharapkan mampu mendatangkan keuntungan malah akan merugi. Hal utama dalam bisnis ini adalah pelayanan yang berbasis pada kualitas, harga  kompetitif serta pilihan menu sesuai dengan target pasar.

Menjawab berbagai pertanyaan yang masuk ke JTTC UGM tentang bagaimana memulai dan mengembangkan usaha restoran dan rumah makan yang baik, maka Jogja Tourism Training Center ( JTTC ) UGM mengadakan Pelatihan Pengusahaan Restoran dan Rumah Makan Tingkat Dasar yang akan dia yang akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari Rabu – Kamis, tanggal 27 – 28 Januari  2009 mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Beberapa materi yang akan disampaikan antara lain: Introduction : Restaurant Prospect and Success Story, How to Create a Business Plan for Your Restaurant, Equipment and Supplies, Provide Food and Beverage Service, How To Promote a Restaurant, Set Up a Restaurant dan Visitasi   pembelajaran.

Untuk batas pendaftaran kami tunggu sampai tanggal 25 Januari 2010. Syarat pendaftaran antara lain: Mengisi form pendaftaran, atau booking via sms ke no 081.226.98965  dengan menuliskan nama atau via phone ke 0274-543704. Mengumpulkan foto 3×4 sebanyak 2 lembar. Fasilitas yang akan didapat oleh peserta antara lain: Certificate of attainment, modul pelatihan, training kit, 2x coffee break dan 1x Lunch, ruang pelatihan ber-Ac serta visitasi.Info juga dapat di dapat di http://www.jttcugm.wordpress.com

  1. Nur Salim
    Januari 11, 2010 pukul 12:08 am

    Salam Hormat,
    Salam kenal,
    Saya tertarik dengan adanya pelatihan tersebut. Sebagai pertimbangan saya adalah seorang guru swasta di daerah pantura (Jepara) yang ingin membuka usaha dalam bidang restoran dan rumah makan. Apa persyaratan tersebut untuk umum atau siapa saja boleh mengikutinya ? dan biayanya berapa
    ? terima kasih

  2. jttcugm
    Januari 11, 2010 pukul 2:15 am

    @ Nur Salim :
    Pelatihan ini terbuka untuk umum, menyerahkan foto 3×4 sebanyak 2 lembar.
    Untuk biaya pelatihan sebesar Rp 650.000 dapat ditransfer atau datang langsung ke JTTC UGM. Untuk penginapan akan kami bantu untuk check ini di hotel di lingkungan kampus. keterangan lebih lengkap silahkan menghubungi 0274-543704 atau 08122698965. Jika berkenan silahkan datang langsung ke :
    JOGJA TOURISM TRAINING CENTER UGM dengan alamat
    Kompleks UGM Bulaksumur Jl. Podocarpus II Blok C-9 Yogyakarta 55281.

  3. Jun
    Januari 22, 2010 pukul 1:26 am

    Ehm

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: