Beranda > Pelatihan Bisnis > Strategi Pamasaran Restoran dan Rumah Makan

Strategi Pamasaran Restoran dan Rumah Makan

Restoran merupakan salah satu bisnis dari sekian banyak bisnis yang tidak terlalu terkena imbas krisis. Hal ini disebabkan karena setiap orang butuh makanan sehingga secara otomatis bisnis makanan ini selalu dicari. Meningkatnya jumlah bisnis restoran menyebabkan persaingan bisnis yang semakin ketat pada industri ini. Setiap restoran menawarkan kepada konsumennya konsep yang berbeda-beda mulai dari menawarkan rasa makanan yang unik, tempat yang nyaman dan unik, hingga perang harga dilakukan para pebisnis restoran.

Persaingan yang semakin ketat diantara banyaknya usaha sejenis baik yang baru mulai maupun yang sudah mapan, mengharuskan pengusaha restoran dan rumah makan jeli membaca dan memanfaatkan peluang yang ada. Kemampuan membaca selera pasar, menjaga kualitas makanan, pelayanan prima, penanganan keluhan serta manajemen yang baik adalah hal-hal penting yang harus selalu dijaga. Strategi pemasaran pun wajib dilaksanakan untuk meningkatkan pendapatan.

Menyadari pentingnya strategi pemasaran pada restoran dan rumah makan, maka Jogja Tourism Training Center UGM mengadakan ” Pelatihan  Strategi Pemasaran Restoran dan Rumah Makan” yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-23  Februari  2010. Materi yang akan di sampaikan antara lain : Pengantar Mengembangkan Strategi Pemasaran Usaha Restoran dan Rumah Makan, Melaksanakan dan Mengembangkan Hubungan Bisnis, Mengembangkan Produk dan Layanan Khusus, Menghitung Rencana Anggaran Biaya Pemasaran, Analisis Usaha Pesaing, Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Pemasaran Restoran, Event Marketing dan Manfaat Sertifikasi Halal Bagi Pemasaran Restoran.

Untuk batas pendaftaran kami tunggu sampai tangagal  18 Februari 2010. Syarat pendaftaran antara lain: Mengisi form pendaftaran, atau booking via sms ke no 081.226.98965 dengan cara mendaftarkan nama serta jenis pelatihan yang akan diikuti atau telp ke nomor 0274-543704. Mengumpulkan foto 3×4 sebanyak 2 lembar. Quota kelas terbatas

Kategori:Pelatihan Bisnis
  1. Nur Salim
    Februari 8, 2010 pukul 1:30 am

    Biaya untuk kegiatan diatas berapa?

    • jttcugm
      Februari 8, 2010 pukul 2:18 am

      @ Nur Salim : Biaya pelatihan Strategi Pemasaran Restoran dan Rumah Makan sebsar Rp 650.000,00. Fasilitas yang diperoleh meliputi Modul Pelatihan, 2X Coffee Break, 1X Makan siang dan sertifikat keikutsertaan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: