Beranda > Pelatihan Bisnis > PELATIHAN STRATEGI MAINTAINING USAHA RESTORAN DAN RUMAH MAKAN 29-30 SEPTEMBER 2010

PELATIHAN STRATEGI MAINTAINING USAHA RESTORAN DAN RUMAH MAKAN 29-30 SEPTEMBER 2010

Makan adalah kebutuhan yang mendasar bagi kehidupan manusia. Kegiatan makan juga menjadi ajang komunikasi dan pertemuan antar anggota keluarga, kolega kantor  atau juga teman-teman. Tidak salah rasanya banyak orang membuka usaha restoran ataupun rumah makan untuk memanfaatkan peluang tersebut dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.Banyak aktifitas dapat dilakukan di restoran ataupun rumah makan selain kebutuhan dasar untuk makan tadi. Banyak keluarga yang sengaja meluangkan waktunya untuk pergi ke salah satu restoran atau rumah makan memesan satu menu favorit keluarga menghabiskan liburan akhir pekan  dengan keluarga atau  menjamu rekanan untuk menjalin kerjasama  bahkan ajang kumpul bareng teman-teman yang lama tak jumpa.Resto

Bisnis restoran atau rumah makan bukanlah usaha yang dapat dilakukan sambil lalu. Diperlukan kemampuan untuk berinovasi dan bersaing, kemampuan manajemen dan berorganisasi yang baik sehingga bisnis restoran atau rumah makan yang kita jalankan dapat berumur panjang. Dalam mengelola bisnis restoran diperlukan sistem dan prosedur yang benar, serta fungsi kontrol (kontrol terhadap mutu makanan/ minuman, pelayanan dan produksi, kontrol sumber daya manusia). Tanpa fungsi kontrol yang baik, maka sebaik apapun sistem dan prosedur yang dijalankan, restoran bisa jadi ”asal jalan” yang pada akhirnya akan berdampak pada tutupnya restoran tersebut.
Menyadari pentingnya pengelolaan yang baik demi kelangsungan usaha restoran dan rumah makan, maka Jogja Tourism Training Center UGM mengadakan “ Pelatihan Strategi Maintaining Usaha Restoran dan Rumah Makan” yang akan dilaksanakan pada Rabu -Kamis ,29-30 September  2010. Materi pelatihan melliputi memonitor pendapatan dan biaya jasa boga, menetapkan sistem kontrol produksi, menetapkan sistem kontrol layanan, menetapkan sistem kontrol aset dan property, mengembangkan strategi pemasaran, mengembangkan dan memperbarui pengetahuan tentang menu serta menangani dan mengidentifikasi keluhan pelanggan.

Batas pendaftaran kami tunggu hingga tanggal 26 September 2010. Syarat pendaftaran antara lain: Mengisi form pendaftaran, atau booking via sms ke no 081.226.98965 atau via phone ke 0274-543704. Mengumpulkan foto 3×4 sebanyak 2 lembar. Fasilitas yang akan didapat oleh peserta antara lain: modul pelatihan, training kit, 2x coffee break dan 1x Lunch  ruang pelatihan ber-Ac dan sertifikat.

Kategori:Pelatihan Bisnis
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: