Beranda > Wisata Jogja > Pemerintah Kota Yogyakarta berikan insentif kepada 10 pemilik Bangunan Cagar budaya dan Bangunan Warisan Budaya

Pemerintah Kota Yogyakarta berikan insentif kepada 10 pemilik Bangunan Cagar budaya dan Bangunan Warisan Budaya

Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Peraturan Walikota Yogyakarta nomor 22 tahun 2010 tentang pedoman perhitungan pemberian insentif pajak bumi dan bangunan kepada bangunan cagar budaya dan bangunan warisan budaya akhirnya memutus kan memberikan insentif pajak bumi dan bangunan kepada 300 bangunan cagar budaya ,maupun bangunan warisan budaya.

Stasiun Tugu
Stasiun Tugu

Total nilai insentif pajak yang diberikan mencapai Rp. 292.412.000,-. Untuk insentif pajak terbesar diterima oleh Bangunan Stasiun KA Tugu Yogyakarta dengan nilai insentif sebesar Rp. 36. 298.000,-. Pemberian insentif ini merupakan implementasi dari komitmen Pemerintah Kota Yogyakarta dalam melestarikan bangunan cagar budaya atau bangunan warisan budaya yang ada di Yogyakarta.

Insentif pajak diterimakan secara langsung kepada pemilik bangunan, untuk hari ini simbolis disampaikan kepada 10 pemilik bangunan dengan nilai insentif terbesar sedangkan sisa 290 pemilik bangunan telah diundang untuk menerima insentif mulai besok pagi sampai tanggal 20 desember 2010, namun jika setelah tanggal 20 desember mereka tidak mengambil insentif tersebut maka insentif akan dikembalikan kepada kas negara.

Sumber : http://pariwisata.jogja.go.id/index/extra.detail/2192
Doc. Source : http://dijogja.files.wordpress.com/2009/08/dsc_15082.jpg

Kategori:Wisata Jogja
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: