Beranda > Pelatihan Pelayanan Rumah Sakit > Pelatihan Pelayanan Rumah Sakit Ala Hotel dengan Sertifikasi Kompetensi Layanan Perhotelan Pelatihan Yogyakarta, 28-29 September 2013

Pelatihan Pelayanan Rumah Sakit Ala Hotel dengan Sertifikasi Kompetensi Layanan Perhotelan Pelatihan Yogyakarta, 28-29 September 2013

pelatihan pelayanan rumah sakitPelatihan Pelayanan Rumah sakit Pelatihan Yogyakarta-Dewasa ini konsep rumah sakit seperti hotel yang ada di Singapura ini ternyata menjadi bahan topik berita di media, bahkan beberapa rumah sakit di Indonesia mulai melirik konsep ini. konsep rumah sakit ala hotel ini benar-benar membawa pasien dan keluarga seperti benar-benar  di Hotel dimana pelayanan mencopy pelayanan hotel. Sebut saja Rumah Sakit Dengan Konsep Hotel di Singapura Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Hospital Singapura yang baru berdiri 1 Juli 2012. Dilengkapi dengan 333 kamar tidur single bed termasuk kamar ICU dan juga isolasi, ruang operasi hybrid dan juga berbagai dokter spesialis untuk membantu diagnosis secara cepat. Pelatihan Yogyakarta Pelatihan Pelayanan Rumah sakit Pelatihan di Yogyakarta pelatihan pelayanan rumah sakit ala hotel Pelatihan Yogyakarta Pelatihan Pelayanan Rumah sakit Pelatihan di Yogyakarta pelatihan pelayanan rumah sakit ala hotel

Unik Rumah Sakit Dengan Konsep Hotel di Singapura, ini terletak di pusat medis jantung kota Singapura yang menggabungkan berbagai jasa pelayanan perawatan. Rumah sakit ini berdampingan dengan berbagai mal. Konsep single bed digunakan untuk menjaga privasi pasien secara total, meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mengurangi risiko kontaminasi silang antar pasien. Harga untuk kamar ini adalah $578 Dollar Singapura atau setara dengan Rp 4.630.000 bila di uangkan Indonesia. Oleh karena itu, Jogja Tourism Training Center UGM menyelenggarakan Pelatihan Pelayanan Rumah Sakit Ala Hotel. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan peserta, pengetahuan dan keterampilan pelayanan ala hotel bagi petugas medis rumah sakit dengan tetap memperhatikan unsur patient safety. Adapun materi pelatihan meliputi Pengantar Pelayanan Rumah Sakit Ala Hotel, Patient Safety dan Layanan Prima, Manajemen Front Office, House Keeping dan Public Area Service, Groming and Courtesy, Develop Hotel Ambience and Service. Pelatihan ini akan diselenggarakan Jumat-Sabtu, 28-29 September 2013 bertempat di Jogja Tourism Training Center UGM, Komplek Bulaksumur C-9 Yogyakarta. Batas pendaftaran 26 September 2013. Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi C/P iroel 0816592791

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: