Beranda > Pelatihan Pelayanan Rumah Sakit > Layanan Rumah Sakit Terkenal Belum Tentu Terbaik

Layanan Rumah Sakit Terkenal Belum Tentu Terbaik

TEMPO.CO, Jakarta -Rumah sakit terkenal tak selalu memberi pelayanan terbaik. Laporan tim yang mengurusi laporan pelanggan atau costumer report dari Amerika Serikat  menunjukkan rumah sakit sekelas Harvard Medical School, Women’s Hospital, dan dua rumah sakit di Washington D.C yang mendapatkan peniliaian paling rendah.
pelayanan rumah sakit
Tim ini meneliti lebih 2.500 rumah sakit. Hasil penelitian memberikan nilai tertinggi kepada Greater Baltimore Medical Center dan NYU Langone Medical Center di New York. Rumah sakit dengan penilaian baik ini justru tak terlalu terkenal.

“Sangat sedikit konsumen bisa memilih dengan cermat rumah sakit mana yang memberikan tindakan operasi terbaik. Mereka tidak tahu mana yang baik dan mana yang tidak,” ujar Lisa McGiffert, direktur Consumers Union’s Safe Patient Project. Pasien masih mendapat Informasi yang minim.

Dr. Peter Pronovost, kepala bidang keamanan dan kualitas pasien, memberikan gagasan pasien harus dibekali informasi tentang kualitas dari rumah sakit. Hal ini bertujuan agar pasien tidak berpatokan pada nama besar rumah sakit saja.

WEBMD | RINDU P HESTYA

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: